Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

by Thursday, March 19, 2015 0 komentar
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami – Bagi Anda yang memiliki jerawat, tentu akan sangat kesal dibuatnya dan bertanya bagaimana cara menghilangkan jerawat tersebut? Memang untuk menghilangkan jerawat itu sendiri tidaklah mudah dan cepat. Karena hal ini butuh proses yang mungkin memakan waktu tidak sedikit. Sebenarnya jerawat ini merupakan kisah klasik yang sering dialami orang, dari dulu hingga sekarang yang namanya jerawat pastilah sangat menjengkelkan. Ada banyak obat-obatan penghilang jerawat yang beredar diluaran sana, namun yang perlu Anda perhatikan adalah jenis kulit wajah Anda. Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, sehingga Anda perlu memperhatikan hal tersebut.

Untuk itu alangkah baiknya jika Anda menggunakan bahan alami karena hampir semua obat berbahan dari alam tidak memiliki efek samping yang besar.

cara mengatasi jerawat secara alami, jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

cara mengatasi jerawat secara alami, jerawatJika Anda telah beraktivitas dan bekerja dari kantor pasti Anda akan mengalami wajah kotor dan berminyak, terutama bagi Anda yang menggunakan kendaraan sepeda motor untuk berangkat kekantor. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena dijalan Anda akan bertemu dengan banyak sekali kotoran terutama debu. Kita juga tidak bisa mengelak dengan hadirnya debu, karena disumai tempat pastilah terdapat debu apalagi dijalanan sehingga debu tersebut akan menmpel dimuka Anda dan itu yang menyebabkan wajah Anda berjerawat karena wajah yang kotor. Cobalah biasakan cuci wajah Anda dengan air hangat setelah Anda selesai beraktivitas dan sebelum tidur. Setelah itu jangan lupa lap dengan handuk kering dan lembut.

Menghindari Jerawat dengan memakan sayuran. Salah satu cara lain yang perlu Anda perhatikan adalah pola makan Anda, hal ini juga akan berpengaruh pada muka Anda agar terhindar dari jerawat. Cobalah untuk rutin memakan sayur-sayuran dan buah-buahan, terutama yang mengandung banyak serat, zink, vitamin, dan protein, ini akan sangat membantu baik itu mencegah maupun menghilangkan jerawat. Dan tidak lupa juga perbanyak meminum air putih.

Cara Mencegah Jerawat Secara alami

Cobalah untuk hindari tangan bersentuhan dengan wajah Anda, hal ini dikarenakan tangan merupakan sumber penyalur kotoran dan bakteri yang membuat Anda berjerawat. Tangan bersih yang terlihat belum tentu bebas dari kotoran dan bakteri, sehingga Anda perlu menghindari hal tersebut. Kemudian jangan memegang ataupun memencet jerawat dengan tangan, ini akan sangat berbahaya dan memperparah jerawat Anda. Nah itulah Cara Menghilangkan Jerawat semoga bermanfaat untuk Anda.

AR

Blogger

Seorang penulis amatir yang mencoba berbagi hal-hal menarik yang menginspirasikan. Downloads, Share and Fun.

0 komentar:

Post a Comment