Brankas terkuat di dunia [Video]

by Sunday, August 03, 2014 2 komentar
Ini adalah pembuktian bahwa berankas terkuat di dunia melawan mesin penghancur batu dari perusahaan Chicago Pneumatic Breaker. Dengan kekuatan pemecah batu sebesar 7.500 lbs.ft setara dengan 10.168 Newton. Kekuatan truck penghancur batu ini lebih dari satu gram bahan peledak jenis TNT.

Disini pembuktian bahwa brankas Brown Safe adalah brankas terkuat se dunia yang saat ini ada. Disini saya akan membagikan video pembuktian lainnya.



Video diatas membandingkan brankas merk lain di hantam besi H-Beam dengan berat 900lbs sekitar 400kg. Dimana merk lain hancur sedangan brankas terkuat ini masih tetap kokoh. Malah brankas tersebut memantulan H-Beam seberat 400kg ke tanah tanpa terjadinya kerusakan yang berarti.

AR

Blogger

Seorang penulis amatir yang mencoba berbagi hal-hal menarik yang menginspirasikan. Downloads, Share and Fun.

2 comments:

  1. itu klo dipanasi kira2 bisa lebur gak mas?
    kan dari besi

    ReplyDelete
  2. GrabCAD is the most important community of engineers, producers, designers and, students. This community contains 9,250,000+ members computer stylus pens with whom find a way to|you probably can} connect and study from. The 3D models provided on this website are based on STEMCELL 3D Models and, Kraken Models, which provide constant content and high-quality outcomes.

    ReplyDelete